Logo Line

Weekend in Bandung

31 July 2017

hallo semuanya!

hari ini aku mau sharing pengalaman aku waktu trip ke bandung beberapa minggu lalu bareng daniel,miranthi dan dylan. Some of you guys who followed me on instagram pasti tau kalo aku baru pulang dari trip ke amrik selama 2 bulan, sebenernya aku udah ngerencanain pengen banget ke luar kota either jogja / malang / bandung karna kangen banget kuliner dan jalan2 di negara sendiri hahaha. Akhirnya kita mutusin buat nginep di bandung karna kita smua masih banyak kesibukan jadi pilih yang paling deket aja. I always love bandung karna udaranya, suasanya, coffee shops, banyak juga keindahan alam yang bisa kita nikmatin di bandung, plus cafe2nya bener2 nyenengin dan pewe abis. Bener – bener tempat yang perfect buat reflax dan spend the weekend.

Setelah kita memutuskan untuk menghabiskan weekend kita di bandung, kebetulan banget kita diberikan fasilitas oleh hotel Holiday inn Pasteur ( www.holidayinnpasteur.com ) untuk menginap 2 malam di bandung. seneng banget di kasih kesempatan ini, pastinya kita puas banget dengan pelayanan yang di berikan hotel Holiday inn Pasteur, i’ll share some of my favorite facilities to you guys!

1. kamar yang sangat nyaman , luas dan mewah dengan arsitektur modern.

Kita menginap di Executive building dengan 1 kamar Junior Suite dan 1 kamar Deluxe Room, kedua kamar ini memiliki connecting door, cocok banget buat traveling bareng keluarga / teman – teman. Ada ruang tamu, ruang makan, kasur yang sangat nyaman beserta kamar yang luas dan yang paling aku suka, kamar mandi yang super besar! i love huge bathroom with bathup, i can spend hours there!

2. kolam renang dengan air hangat.

kolam renang indoor & outdoor dengan desaign yang sangat cantik. Dan juga kita bisa menikmati breakfast di area pool.

3. restaurant yang luas, dengan berbagai macam menu makanan

Kita stay di hari jumat kita bisa nyobain pasar senggol yang di adain pada sore hingga malam hari setiap jumat, sabtu dan minggu. Pasar senggol di pinggir kolam ini menyajikan makanan – makanan khas tradisional dan jajanan – jajanan pasar! its sooo yummm seriously! especially buat aku yang kangen banget jajanan khas indonesia.

Aku mau share menu makanan favorit aku dan daniel selama stay di Holiday inn Pasteur! yaitu Sop buntut bakar yang sangat luar biasa enaknya!!! ga perlu cari jajanan di luar kalo kalian capek karna makanan di hotel ini enak2 banget! i guarantee the taste is really goood!

4. Lokasi hotel holiday inn pasteur

salah satu hal yang paling penting buat aku juga, aku suka banget hotel dengan lokasi sangat strategis, mudah di jangkau dan deket kemana mana, holiday inn pasteur ini sangat dekat dengan pintu tol, bener2 di tengah kota, kemarin aku mengunjungi beberapa cafe lucu di bandung, seperti la costilla,mimiti coffee lokasinya cuma 10-15 menit dari hotel kita! dan waktu pulang ke jakarta enak banget ga perlu ngelewatin macet karna bener2 deket dengan pintu tol, oh iya sekedar informasi kalo hotel Holiday inn saat ini cuma ada satu2 nya di Bandung yaitu tempat aku stay di daerah Pasteur.

5. Spa

this is one of my most favorite thing!

aku sempet nyobain spa di malam terakhir aku menginap di Holiday inn Pasteur, ruangan spa yang sangat nyaman, bagus dan tradisional, di tambah dengan alat2 yang lengkap, ruangan yang luas dan therapis yang ramah2! i really love it! plusss the massage was amazing! enak banget parah langsung relax dan aku sempet ketiduran saking enaknya hahaha.

6. Gym yang sangat lengkap dan luas

Jarang2 hotel punya fasilitas gym yang super lengkap dan luas.

7. Last but not least adalah keseluruhan dari hotel ini

I love their space, lobby yang luaaaaaas banget, tempat parkir yang luas, fasilitas yang super duper lengkap dan pilihan2 kamar yang sangat banyak, kalo kalian berlibur untuk relaksasi tempat ini cocok banget! ga perlu banyak keluar2 kalian akan sangat pw stay disini seharian penuh dan menikmati berbagai fasilitasnya! oh ya dan juga di lengkapi minimart dan atm! bener2 smua ada kalian ga perlu repot2 lagi!

Kita sempat di ajak room tour ke kamar – kamar yang dimiliki hotel Holiday inn Pasteur, salah satu yang paling spesial buat kita adalah Royal Suite yaitu kamar termahal, terluas dan termewah yang di miliki hotel Holiday inn Pasteur, lagi – lagi aku kagum banget sama kamar mandinya, bener2 mewah dengan tembok marble dan berbagai tombol canggih untuk toiletnya.

yes! itu dia hal hal favorite aku tentang hotel Holiday inn Pasteur!

Oh iya! Holiday inn Pasteu lagi punya program menarik ;

program Holiday Inn’s® signature ‘Kids Stay & Eat Free®’ family-friendly perks.  Detail ada di link ini https://www.ihg.com/holidayinn/hotels/us/en/global/offers/amenities/kids Terms& condition apply

Dan juga penawaran menarik untuk Weekend Package ;

Enjoying breakfast for two. Late Check out until 4 PM (based on availability)  -Valid on Friday  & Saturday only.

Dan juga untuk weekend package kalian bisa dapetin discount 20% untuk semua treatment!

Overall aku sangat sangat puas trip kali ini bener2 seneng dan puas stay di Holiday inn Pasteur, aku pasti akan ajak orang tua aku untuk cobain nginep disini juga and i know they will definitely love it!!

thankyou so much for reading my review about this hotel, aku juga akan share trip ini di youtube aku so please tungguin videonya!

Semoga sharing aku bermanfaat untuk kalian semua, kalian wajib nyobain stay di Holiday inn Pasteur dan di jamin bakalan puas banget seperti aku.

Holiday Inn Pasteur

( www.holidayinnpasteur.com )

Dr. Djunjunan No.96, Sukabungah, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia

+62 22 2060123

Instagram: @holidayinnpasteur|Facebook: HIBandungPasteur  Twitter: HIPasteur

Other Social Media :

Instagram : @melodyamadeas

Youtube : Melody Amadea

Contact :

Melodyam0901@gmail.com

Credits to Daniel Shepherd ( @nielshepherd ) for taking most of these pictures.